Los Mejores Sitios de Turismo en Chile

Tempat Wisata Terbaik Di Chili

Tempat Wisata Terbaik Di ChiliTempat Wisata Terbaik Di Chili

Chili adalah negara dengan beragam pilihan wisata, mulai dari pemandangan alam yang indah hingga kota yang penuh dengan sejarah dan budaya. Chili adalah negara yang memanjang, dengan bentangan lebih dari 4.300 kilometer, membentang dari gurun Atacama di utara hingga Patagonia di selatan.

Utara atau selatan? tujuan mana yang lebih baik?

Apakah itu orang asing atau Chili, selalu ada ketidaksepakatan abadi tentang: “haruskah kita pergi ke utara dan melihat gurun atau apakah kita pergi ke selatan dan bersenang-senang dengan hutannya?”

Pertanyaannya selalu muncul karena dalam beberapa minggu praktis tidak mungkin melakukan perjalanan dari utara ke selatan mengingat betapa “panjang dan sempitnya” negara itu. Oleh karena itu dapat dipastikan bahwa Anda harus selalu memilih satu tempat atau tempat lain untuk memutuskan hubungan dan memanfaatkan waktu luang beberapa hari.

Utara Chili

Di bagian utara Chili, Anda bisa menemukan tempat-tempat wisata seperti kota San Pedro de Atacama yang terkenal dengan keindahan alamnya, reruntuhan arkeologinya, dan lanskap bulannya. Anda juga akan menemukan gurun terkering di dunia dan geyser Tatio, Lembah Bulan, Lembah Kematian, dan beberapa taman nasional.

Daerah ini dikenal karena bentang alamnya yang gersang, fauna liar, dan langit cerah.

Astronomi: Sebagaimana dinyatakan di www.diarioturismo.cl, direktur yayasan EuroChile, José Aravena, yang bertanggung jawab atas proyek Starlight yang berupaya mempromosikan astrowisata: “Wisata astronomi telah berkembang sangat signifikan di Amerika Serikat dan baru-baru ini di Eropa dan sebagian juga dari Asia. Mereka adalah turis kelas atas yang memiliki sumber daya untuk bepergian ke tempat-tempat terpencil ”

Dengan hal tersebut di atas ditunjukkan bahwa wisata petualang dan berfokus pada keuntungan langit utara, merupakan panorama yang sangat baik sepanjang tahun, mengingat iklim hangat merupakan ciri khas utara, Anda akan tahu bahwa hujan tidak akan pernah memanjakan Anda. liburan; Bukan tanpa alasan teleskop Alma berada di wilayah tersebut.

Geyser dan gurun bercampur dengan sejarah nasional. Menurut Wikipedia, Anda harus mencapai 4.200 meter di atas permukaan laut untuk mencapai geyser Tatio atau kakek yang menangis, yang dengan lebih dari 80 geyser menempati peringkat ketiga terbesar di dunia.

Di sisi lain, keindahan gurun liar bercampur dengan sejarah penambangan Chili, memungkinkan untuk melakukan tur ke tambang nitrat utara dan merenungkan kemegahan yang dulu dimiliki oleh yang saat ini tidak lebih dari kota-kota yang ditinggalkan.

SUR dari Chili

Di selatan Chili, Anda bisa menemukan tempat-tempat wisata seperti Patagonia yang terkenal dengan keindahan alamnya, pegunungan, danau, gletser, taman nasional, dan cagar alam. Anda juga akan menemukan Pulau Chiloé, dengan arsitektur tradisional dan kekayaan budayanya, Torres del Paine yang terkenal, Taman Nasional Los Glaciares, dan kota Punta Arenas.

Berbeda dengan utara, kehidupan menonjol, hutan asli dan keagungan sungai.

Daerah danau. Daerah ini benar-benar menjadi objek wisata klasik karena Anda dekat dengan pantai, gunung berapi dan hutan asli atau bahkan salju tergantung musim. Petualangan yang sulit untuk dipecahkan. Torres del Paine. Tidak banyak yang bisa ditambahkan, kata-kata tidak diperlukan untuk tempat yang terpilih sebagai keajaiban dunia kedelapan pada tahun 2013 dan menurut Wikipedia, melalui geografi nasional, tempat terindah kelima di dunia. Sirkuit jalan kaki melalui lanskap yang mengesankan itu benar-benar memukau turis mana pun. Antartika. Bagaimana melupakan bagian terakhir dunia, adalah meskipun jumlahnya sedikit, memang tidak dapat disangkal bahwa mengunjungi ladang es dan mengagumi gletser adalah pengalaman yang unik.

KESIMPULAN

Meskipun ratusan tempat hilang dan terbatas pada wilayah benua dan Antartika Chili, meninggalkan zona kepulauan dan Pulau Paskah; Yang penting adalah untuk menekankan bahwa terlepas dari tempat yang dipilih, lanskap berbicara sendiri dan, di antara begitu banyak keragaman, ada tempat untuk selera setiap orang yang melakukan perjalanan melalui Chili.

VN:F [1.9.22_1171]

Peringkat: 0,0/5 (0 suara diberikan)

Author: Roy Rivera